Gubernur Kaltim Serukan Semangat Untuk Atlet PON XX Di Puslatda Kaltim

PSX_20210709_175927
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Samarinda, Sketsa.id – Hadiri pencanangan Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) atlet PON XX Papua, Gubernur Kalimanta Timur (Kaltim) Isran Noor berikan semangat pada para atlet di halaman KONI Kaltim, Rabu (7/7/2021).

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Andi Harun sebagai komandan Puslatda dan Zuhdi Yahya selaku ketua KONI Kaltim itu. Gubernur mengumumkan kesiapan Puslatda, dari laporan yang diterima oleh Isran Noor, saat ini kesiapan Puslada sudah mencapai 100 persen.

Tak lupa, Isran juga menyampaikan seruan semangat untuk para atlet untuk meraih kemenangan pada PON ke XX di Papua.

“Terus bersemangat, bermotivasi, percaya diri, hasilnya berujung kepada perolehan masa kejayaan Kaltim, yang nanti dilaksanakan di Papua!” Seru Isran Noor pada awak media di kantor KONI Kaltim.

Meski Kaltim tak luput dari serangan pandemi covid-19. Namun berbagai langkah antisipasi telah dilakukan, di antaranya melakukan vaksinasi kepada seluruh atlet, pelatih dan official.

Selain itu penerapan protokol kesehatan 3M Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak menjadi salah satu disiplin wajib di lingkungan Puslatda Kaltim.

“Tetap menggunakan masker, para atlet juga tidak boleh berkeliaran dari Puslatda, dan orang lain juga tidak boleh masuk,” tegas Isran

Dari informasi yang didapat media ini, sedikitnya ada 36 Cabang Olah Raga (Cabor) dari total 521 Cabor yang bergabung di Puslatda Kaltim. (*)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Add New Playlist

Add New Playlist