Rekam Pengunjung Pipis Handphone BD Kena Siram

PSX_20210624_143327
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Samarinda, Sketsa.id – Seorang karyawan minimarket di Samarinda kedapatan merekam pengunjung yang sedang buang air di toilet minimarket tempatnya bekerja. Untuk melancarkan aksinya, pelaku menggunakan gawai yang dibungkus kertas dan diletakan di tong sampah toilet untuk mengelabui pengunjung, Rabu (23/6/2021) malam.

Sebelum menjalankan aksi bejatnya, pelaku sempat menahan korban agar tidak masuk toilet dan langsung mendahului korban masuk ke dalam toilet.

“Saat saya mau masuk ke kamar kecil, dia (pelaku) menahan saya lalu langsung masuk duluan ke kamar kecil,” ucapnya.

Aksi mesum pelaku terungkap, saat korban berinisial A (23) merasa curiga dengan tumpukan kertas berlubang yang berada di atas tong sampah, yang sekilas nampak lensa kamera handphone.

“Saya melihat ada bolongan kecil di tempat sampah bentuknya seperti kamera dan saya coba siram setelah selesai buang air kecil saya buka tempat sampahnya itu ternyata ada sebuah handphone yang dibungkus menggunakan kertas kado,” lanjut A menjelaskan.

Korban yang kadung menyadari hal tersebut, seketika langsung mengambil gawai pelaku dan mengadu pada sang kakak.

Saat ditanya oleh korban terkait identitasnya, pelaku berinisial BD (24) mengelak bahwa dirinya bekerja di minimarket tersebut. Namun, hal itu justru dibantah oleh rekan-rekan pelaku yang mengatakan bahwa pelaku merupakan karyawan minimarket.

Saat itu korban langsung menanyakan kepada pelaku BD (24) yang berprofesi sebagai karyawan minimarket, namun pelaku tidak mengaku.

“Awalnya dia gak ngaku kalau karyawan minimarket. Tapi teman-temannya bilang itu karyawan di sini,” bebernya.

Setelah merasa tersudut, akhirnya BD mengakui perbuatannya, bahkan BD juga mengaku bahwa ini kali kedua pelaku ketahuan oleh pengunjung. Pelaku juga mengaku sudah sering melakukan perbuatan tercela tersebut.

“Saya sering mengambil video pelanggan yang buang air kecil di kamar mandi dan video nya saya simpan buat pribadi,” ucapnya.

Saat ini pelaku telah dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa dan di minta keterangan lebih lanjut. (*)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Related Posts

No Content Available

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *